Skip to main content

Stay healthy guys

Jaga kesehatan

Pada kondisi saat ini dimana wabah virus corona merebak hampir disetiap sudut kota dan desa, maka menjaga kondisi tubuh tetap sehat adalah kunci utamanya.

Tubuh dikatakan sehat, bila sehat jasmani dan juga sehat pula rohaninya. Healthy inside, healthy outside.

Agar sehat jasmani ada dua hal penting yang harus diperhatiken. Pertama, asupan atau makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Sedangkan yang kedua adalah olahraga.

Untuk asupan tentu saja yang memenuhi standar gizi kesehatan. Tapi saat ini, barang-barang kebutuhan pokok saja mahal, bahkan ada yang susah banget didapatkannya, mana ga da duit lg, gimana dunks?
Paling tidak, yang minimalis yang harus dipenuhi, seperti beras atau sagu atau ubi atau jagung, tergantung ketersediaan dan kemudahan.

Kalau ada tambahan makanan yang berserat akan lebih baik, seperti sayur-sayuran bahkan kalau ada buah-buahan.

Untuk olahraga, kalau yang sudah terbiasa joging tetep bisa dilanjutin, cuma harus jaga jarak dengan orang lain, jangan terlalu deket larinya, maupun jenis olahraga lainnya.
Atau ganti lokasi olahraganya dirumah saja, tentu akan lebih baik.
Dan sebaiknya dilakukan diruang terbuka, agar tubuh terkena sinar matahari pagi ataupun sore.

Comments

Popular posts from this blog

brand logo 1969-1985

logo atau lambang yang menyatakan identitas suatu perusahaan atau institusi, biasa akan mudah diingat oleh kostemer or pelanggannya. Apalagi perusahaan tersebut mampu memikat hati pelanggannya. pt garuda indonesia sebagai maskapai penerbangan tertua yang ada di Indonesia tentu mempunyai banyak kisah dengan masyarakat indonesia nah pengen tau brand logo pesawat garuda jaman dulu? cekidot gaesss.... Gb1 Garuda touchdown/landing di bandara SIM Gb2 Garuda dengan background gn Seulawah

penggemar foto pesawat

objek foto banyak terdapat disekitar kita mulai dari kamar atau rumah, tentu saja hal ini berkaitan dengan desain interior maupun eksterior dari bangunan rumah kita tidak masalah rumah tersebut terbuat dari bahan yang sederhana seperti anyaman bambu beratapkan rumbia atau daun kelapa. atau bisa juga rumah adat, rumah adat yang ada di indonesia sangatlah beragam dan unik, sehingga sangat menarik untuk didokumentasikan nah bagi yang suka jalan-jalan tentu saja suasana travelling yang difotoin, kondisi penginepan, jalanan, pasar dll bagi yang biasa travelling dengan pesawat sering juga selfie, mulai dari dalam ruang tunggu airport hingga duduk di dalam kabin pesawat atau bila kita lucky bisa wefie bareng pilot di ruangannya. selain itu foto body pesawat juga mempunyai ketertarikan tersendiri pernah gak perhatiin kalok di body pesawat corak, warna, lukisan nya juga berbeda-beda walaupun pesawat tersebut berasal dari maskapai penerbangan yang sama. bahkan pesawatnya berasal da

Sunset blast

Hari beranjak sore Terang pun mulai berganti kelam Burung burung terbang kembali ke sarang nya Di atas sana sang awan bergerak Menyusuri sisi sisi langit Namun sang surya tak tak lagi terlihat Hanya guratan warna jingga tertinggal di kaki kaki awan yang beranjak pulang